Pengobatan Rematik Secara Tradisional Atau Dengan Resep Dokter

pengobatan rematik secara tradisionalPengobatan Rematik tradisional vs Obat Resep Dokter. Seringkali kita mendengar orang mengatakan menderita rematik ketika dia mengalami sakit di persendian. Apakah sebenarnya rematik itu ? Rematik adalah penyakit-penyakit yang melibatkan sistem tulang, sendi, otot dan juga jaringan lunak lainnya, rematik juga ditimbulkan oleh gangguan pada sistem imun. Terdapat banyak sekali jenis rematik dengan keluhan utama yaitu nyeri pada sendi. Hampir semua sendi dapat terserang rematik namun pada umumnya yang diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Rematik dapat juga menyerang organ tubuh seperti jantung, paru-paru, pembuluh darah dan lainnya. Pengobatan rematik sendiri ada berbagai macam namun umumnya masyarakat memilih untuk mengobati secara tradisional.

Rematik dapat menyerang siapa saja baik tua maupun muda. Beberapa gejala yang timbul ketika anda terserang rematik adalah kekakuan di seputaran sendi yang biasanya terjadi di pagi hari, timbulnya bengkak di beberapa persendian secara bersamaan, timbul bengkak dan juga nyeri pada persendian di tangan, bengkak dan nyeri dengan pola simetris di sendi pergelangan dan gejala-gejala lainnya. Rematik dapat disebabkan karena persendian yang diserang oleh sistem kekebalan tubuh ataupun karena mental yang terganggu karena depresi atau stress. Pada umumnya orang lebih memilih untuk minum obat tradisional seperti jamu-jamuan sebagai pengobatan rematik daripada pergi ke dokter. Terdapat berbagai macam obat rematik alami yang dapat anda temukan di lingkungan sehari –hari seperti daun sendok, daun kumis kucing dan yang lainnya.

Rematik umumnya tidak harus diobati dengan pergi ke dokter. Beberapa jenis penyakit rematik dapat sembuh dengan sendirinya ataupun dapat diatasi dengan meminum jamu atau obat tradisional lainnya. Namun jika terjadi nyeri sendi yang menetap lebih dari dua minggu, nyeri yang hebat secara tiba-tiba, badan tambah kurus, demam dan pucat sebaiknya segara pergi ke dokter. Selain pengobatan rematik secara tradisional terdapat juga obat-obat dengan resep dokter yang dapat dikonsumsi untuk mengatasi nyeri rematik. Jika anda menderita rematik ada beberapa makanana yang sebaiknya anda hindari seperti sayuran kangkung, daun singkong, bayam, asparagus, kembang kol dan buncis. Hindari juga untuk memakan buah durian, alpukat, air kelapa dan nanas. Jangan mengkonsumsi jeroan, makanan laut, kacang-kacangan dan minuman beralkohol. Dengan menghindari memakan makanan tersebut akan mengurangi kemungkinan terserang rematik.

Pengobatan Rematik Secara Tradisional

Penyakit rematik umumnya dapat menyerang baik orang dengan usia tua maupun muda, dan gejala awal yang timbul adalah nyeri di persendian. Untuk mengatasi penyakit rematik terdapat pengobatan rematik secara tradisional maupun secara modern.

Berikut adalah kisah kesembuhan yang melakukan pengobatan penyakit rematik dengan obat tradisional jeli gamat dan spirulina:

Rematik – Ibu Hj. Adjinar (Payakumbuh)

Sebelum pengobatan rematik secara tradisional

Panjang umur dan sehat adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu labih dari 1 jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta koleterol yang tinggi ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi 2009 silam. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi agar saya lebih baik dan sehat.

Setelah pengobatan rematik secara tradisional

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum Jeli Gamat dan Spirulina Pacific. Menurutnya ini bukanlah obat melainkan makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jeli Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tabs, Ectar C Plus 1x1tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulilah, keluhan mulai berkurang di bukan ke-1 dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, Gula darah dan Kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya. Kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor dan saya merasa baik dan sehat. terima Kasih Luxor.

rdsendiInfo Pemesanan Jelly Gamat Spirulina untuk mengobati rematik silahkan hubungi SMS/WA 0823-1647-4963 atau 087824213788.

Rematik yang ringan dapat disembuhkan dengan sendirinya ataupun dengan pengobatan rematik secara tradisional. Namun jika penyakit rematik yang termasuk parah akan membutuhkan pengobatan dari dokter bahkan mungkin memerlukan terapi.

Iklan

Penulis: rematiksendi

Spesialis Penyedia obat aternatif rematik,encok dan gangguan tulang sendi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s