Pengobatan Patah Tulang

Pengobatan PATAH TULANG dengan Terapi Jelly Gamat

Patah tulang dapat terjadi karena kecelakaan atau kondisi tulang keropos (osteoporosis). Pada kasus kecelakaan, terjadinya dikarenakan benturan keras antara tulang dengan benda lain sehingga mengakibatkan patah tulang atau retak pada bagian lutut, kaki, dada, dan tangan.

pengobatan patah tulang

Gejala yang dirasakan pada Patah Tulang

Rasa sakit disertai nyeri atau ngilu, kadang di bagian tulang akan terjadi radang atau pembengkakan, jika terbentuk atau bergerak sedikit saja akan terasa menyakitkan sekali.

Terapi Pengobatan Patah Tulang dengan Jelly gamat

Testimoni pengguna jeli gamat luxor yang memperoleh kesembuhan dari patah tulang:

Yuli Erni (61 tahun) Purwokerta – Patah Tulang

Pada bulan Agustus 2013 saya mengalami kecelakaan di tabrak oleh motor saat sedang menyeberang jalan. Akibatnya saya mengalami patah kaki, tulang tangan atas bergesar, dan bibir sobek dan harus menjalani perawatan medis untuk penanaman pen untuk menyambung tulang kaki. Mengingat usia saya tidak muda lagi, dokter memperkirakan butuh waktu antara 1-2 tahun untuk proses pemulihan. Kabar baiknya saya diperkenalkan produk luxor jeli gamat dan spirulina pacifica dari ibu may hwa. Tanpa pikir panjang saya mencobanya dengan takaran jeli gamat 3×2 sdm dan spirulina 3×5 butir sehari. Alangkah bahagianya saya ternyata waktu untuk berangsur pulih menjadi 3-4 bulan saja. Alhamdullilah saya dapat berdiri, berjalan serta beraktivitas kembali, sambil menunggu pen yang tertanam dikaki saya akan segera di cabut sesuai arahan dokter.

Dian Asmarajati – Patah Tulang

Testimoni patah tulangSaya Dian Asmarajati, tingggal di Wonosobo Jawa tengah. Sehari-hari saya bekerja sebagai dosen.
Suatu hari di tahun 2011 , tepatnya pada bulan September saya mengalami kecelakaan. Karena kecelakaan ini saya mengalami patah tulang dan menjalaini operasi serta perawatan medis selama dua minggu.

Pada bulan yang sama pula, seorang teman saya memberikan saran untuk mengkonsumsi Luxor Jeli Gamat. Teman saya megatakan Jeli Gamat ini bisa membantu proses penyembuhan tulang yang patah dan retak.

Saya coba konsumsi Jeli Gamat ini secara teratur 3×2 sendok makans sehari. Dalam waktu satu bulan saya sudah bisa merasakan manfaatnya. Pada tahun 2013 ini saya sudah benar-benar kembali normal, sudah dapat beraktifitas normal, mengajar serta mengemudikan kembali kendaraan. Terimaksih Luxor, telah membantu kesehatan saya.

Jhon Malipungi – Makasar (Sulawesi Selatan) – Patah Tulang Kedua Kaki

SEBELUM
11 Maret 2008 saya mengalami kecelakaan, sepeda motor menabrak saya hingga menyebabkan patah tulang pada kedua kaki, tutur bapak Jhon seorang purnawirawan di Makasar. Selama 16 hari saya dirawat di RS Makasar, menjalani berbagai perawatan di kedua kaki ditanam pen, perawat mengatakan butuh waktu lama untuk memulihkan kondisi saya waktu itu. 3 bulan berlalu, saya perhatika sama sekali tidak ada kemajuan terjadi, gerak menjadi terbatas karena tidak mampu berjalan normal. Akhirnya kami sepakat mencari cara lain agar kondisi saya menjadi lebih baik.

SESUDAH
July 2008, awal perkenalan kami dengan Luxor dan mengetahui ada produk Jeli Gamat yang dapat dikonsumsi untuk mempercepat pemulihan patah tulang. Saya dan istri sepakat untuk mengkonsumsi Jeli Gamat 2×2 sdm/ hari, Spirulina Pcifica 2x10tabs/hari dan Extar C Plus 1×1 tabs/hari. Perlahan tapi pasti saya mengalami kemajuan secara bertahap, selama 6 bulan hingga Desember 2008 saya sudah bisa berjalan dengan tongkat sebagai alat bantu, tenaga mulai pulih bahkan mampu mengemudikan mobil sendiri!!!

Rutin mengkonsumsi membuat kemajuan yang saya alami semakin nyata, hingga April 2009 saya mampu berjalan tanpa menggunakan tongkat lagi. Dokter yang merawat kagum dengan kemajuan pesat yang saya alami, saya memperolah kesehatan yang luar biasa. Terima kasih Luxor.

kontaklogoPengobatan Patah Tulang dengan jelly gamat, untuk pemesan atau pembelian jelly gamat silahkan klik beli obat gamat. Demikian semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Penulis: rematiksendi

Spesialis Penyedia obat aternatif rematik,encok dan gangguan tulang sendi

Tinggalkan Balasan

