Mengobati Penyakit Rematik Yang Menyakitkan

rematik nyeri sendi

Mengobati Penyakit Rematik. Penyakit radang sendi yang banyak menyerang orang – orang adalah Rematik.  Sendi – sendi pada tubuh sangat penting untuk menggerakkan bagian – bagian tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki. Penyakit Rematik adalah penyakit yang menyerang persedian anda mulai dari ujung kepala hingga kaki. Ada beberapa gejala yang bisa anda rasakan jika anda terkena penyakit ini. Penanganan dengan segera dan tepat akan membuat anda mampu mengurangi rasa nyeri yang disebabkan oleh penyakit Rematik ini.

Gejala Yang Timbul Pada Penyakit Rematik

Gejala nyata yang sering sekali timbul yaitu rasa nyeri yang terasa di seluruh persendian, bagian lutut, pergelangan tangan, punggung, pinggang, siku dan persendian lainya.

mengobati penyakit rematik nyeri sendi

Efek Samping Obat Rematik

Obat – obatan pereda nyeri untuk penderita Rematik yang banyak beredar di pasaran memang dapat dijadikan pilihan obat, tetapi itu bukan solusi yang baik. Obat – obatan ini dapat mengurangi rasa nyeri yang ada di dalam persendian anda tetapi efek sampingnya sangat merugikan bagi kesehatan anda. Banyak penderita rematik atau nyeri sendi mengkonsumsi obat Rematik yang beredar di pasaran dan akhirnya menjadi ketergantungan. Obat rematik yang yang berbahan kimia apabila dikonsumsi dalam jangka panjang akan menimbulkan efek yang berbahaya terutama untuk lambung dan ginjal.

Penyakit rematik sendi yang menyakitkan ini biasanya akan menyerang orang – orang yang sudah lanjut usia. Di masa tua, kualitas sendi yang ada di dalam tubuh menurun, inilah mengapa penyakit Rematik ini dengan mudah menyerang para orang yang sudah berumur. Penyakit sendi ini biasanya akan menyerang pergelangan tangan dan buku – buku jari anda.  Salah satu gejala yang harus diwaspadai oleh penderita penyakit nyeri sendi ini adalah terjadinya kekakuan di pagi hari. Jika anda merasa kaku dan tidak dapat menggerakkan tubuh anda setelah bangun tidur, anda dapat mencoba memeriksakan tubuh anda apakah terkena Rematik atau tidak. Kekauan yang terjadi ini disertai dengan pembengkakan dan nyeri yang terjadi di sendi – sendi anda.

Pencegahan dan Saran untuk Penderita Rematik

Karena penyakit ini dapat membuat tubuh anda melemah, akan lebih baik jika anda melakukan langkah – langka pencegahan yang akan membuat tubuh anda lebih kuat dan terhidar dari penyakit Rematik ini. Berjalan kaki secara rutin dapat menjadi salah satu cara mencegah pennyakit sendi untuk menjangkiti tubuh anda. Walaupun banyak orang yang menganggap jalan kaki adalah aktifitas sepele, namun di dalam kegiatan olah raga ringan ini, anda dapat membakar kalori dan memperkuat otot – otot yang ada di dalam tubuh anda. Cara ini akan menjauhkan penyakit Rematik dari sendi – sendi anda.

Konsumsi buah – buahan dan sayuran segar juga dapat membuat sendi dan otot – otot di dalam tubuh anda menjadi lebih kuat dan sehat. Olahan buah seperti jus buah akan mmebantu anda menurunkan asam urat yang banyak menjadi penyebab dari Rematik. Jus buah semangka dapat dikonsumsi di pagi dan malam hari untuk membuat asam urat yang ada di dalam tubuh tetap stabil. Selain semangka, ada beberapa buah yang bisa dijadikan sebagai kudapan sehari – hari yang akan membantu proses penyembuhan anda. Apel yang difermentasikan dapat membantu dalam proses penyembuhan penyakit Rematik. Dengan lemak nabati yang terkandung di dalam buah alpukat, sendi – sendi anda akan terlubrikasi secara alami dan ini akan membuat anda merasa lebih nyaman beraktifitas. Asparagus juga merupakakn sayuran yang bisa membuat penyakit Rematik anda lebih baik dan nyeri yang anda rasakan akan lebih berkurang. Dengan menggunakan bahan – bahan yang alami dan bermanfaat untuk tubuh, obat yang tergolong murah ini akan membantu meringankan penderitaan para penderita penyakit sendi ini secara sedikit demi sedikit.

Mengobati Rematik atau Asam Urat dengan obat alami Jelly Gamat

Di pulau langkawi, malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus (majalah/ berita online), ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University, mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.
Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, Menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. ini dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan tidak akan menimbulkan radang sendi.

Testimoni sembuh dari penyakit Darah Tinggi, Vertigo, Maag,dan Asam Urat
Japy Adrianus Amos – Jakarta
Tekanan darah berkisar antara 160/100, kadangkala turun naik tidak stabil. Seiring dengan berjalannya waktu saya senantiasa mencari kesembuhan, obat dokter anti hipertensi saya minum secara rutin namun belum selesai masalah hipertensi saya terkena maag dan vertigo waktu itu tahun 1992, penyempitan pembuluh darah dan pengapuran pada tahun 1999. Akibatnya semakin panjang saja daftar obat yang harus saya minum tiap harinya. Tambah penyakit berarti tambah keluhan yang saya alami seperti kembung, mual, kepala berputar-putar intinya kondisi saya semakin buruk. Puncaknya terjadi tahun 2001 selama 1 minggu saya di rawat di RS Fatmawati, saat itu saya tidak sanggup berdiri, penglihatan kabur, keringat dingin dan sulit untuk membalikan badan sekalipun. Setelah keluar dari RS kondisi masih saja lemah, tekanan darah masih tidak stabil, telinga sperti menjadi tuli, badan lemas dan batuk-batuk. Beruntung sekali saya selalu ditemani dan dirawat oleh istri tercinta, Yulia Amos.

Didalam masa perawatan tersebut saya bertemu dengan salah seorang SSP yaitu bp. Elia melalui beliaulah dikenalkan dengan suplemen Luxor. Sayapun mulai mengerti perbedaan suplemen dengan obat. Suplemen adalah makanan atau minuman yang seluruhnya mengandung zat gizi, jadi memperbaiki akar permasalahan sebenarnya dalam tubuh kita. Saya pun mulai mencoba, seperti Spirulina Pacifica yang saya minum 3 x 5 tablet/hari, Jeli Gamat 3 x 1 sdm/hari. Diluar dugaan setelah 1,5 bulan pusing yang dulu mejadi langganan saya semakin jarang terjadi, perut tidak kembung lagi dan tekanan darah perlahan turun menjadi 135/90. Kemudian saya lanjutkan mengkonsumsi Vitaluxor dan Extar C seluruhnya 1 x 1 tablet/hari.

Hasilnya saya kini sudah jauh lebih sehat, yang dulu hanya dapat duduk di rumah kini saya rajin mengikuti kegiatan Luxor terutama forum kesehatan yang diadakan setiap hari rabu, hebatnya lagi saya dapat mengemudi. Selama 1 tahun sejak keluar dari RS saya tidak dapat mengemudi lagi karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Osteoarthritis
Lili Sulistiawati (67 tahun)

lilisulitiawat

Berwal di tahun 2011, setiap kali selalu merasakan sakit di bagian pergelangan tangan, lutut dan leher. Rasa sakit dipersendian dan dibagian lutut terjadi pembengkakan yang disertai nyeri dan sakit apalagi saat ditekuk. Pada bagian leher terasa sakit saat hendak menoleh ke kiri maupun kekanan. Sakit di ketiga titik sendi ini sangat mengganggu aktifitas saya terutama saat berwudhu, sholat dan kegiatan lainya.
Tahun 2012 saya mengenal produk luxor yaitu jeli gamat dan spirulina pacifica dari seorang teman. Saran beliau agar saya mengonsumsi kedua produk tersebut jeli gamat 3×2 sdm dan spirulina 3×5 butir sehari. Setelah 1 minggu konsumsi kedua produk tersebut secara rutin. Allhamdullilah sakit sendi mulai jauh berkurang dan bengkak dilutut juga sudah mulai idak ada lagi.
Sampai saat ini pun saya masih mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina pacifica, karena manfaatnya sangat besar untuk kesehatan saya dan saya berharap andapun mencobanya.

Jaga berat badan anda untuk mengurangi rasa nyeri akibat Rematik di sendi dan timbilnya penyakit seperti hipertensi dan asam uarat anda. Berat badan manusia mempunyai peranan penting dalam keseimbangan dan kesehatan secara menyeluruh. Sendi yang ada dalam tubuh kita menopang berat badan kita, maka dengan semakin ringannya tubuh kita, maka rasa nyeri yang disebabkan oleh penyakit Rematik dan penyakit lainya dapat dikurangi. Info Produk silahkan hubungi Bp. Untung S 0823-1647-4963.

“Mengobati Penyakit Rematik”

pesan_skrg

Iklan

Penulis: rematiksendi

Spesialis Penyedia obat aternatif rematik,encok dan gangguan tulang sendi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s